APAKAH ALGIRA KAMPUNG QURBAN?

Posted by

Apa itu Algira Kampung Qurban?


Algira Kampung Qurban adalah proyek ke 12 dari Algira Properti... Berfokus pada pengolahan aset untuk bisa mendatangkan Passive income bagi para konsumen yang memiliki unit di Algira Kampung Qurban.

Apa yang di jual Algira Kampung  Qurban?
Yang di jual adalah kavling tanah seluas mulai dari +-100 meter persegi. Tapi.... Ga cuma dapet tanah.. Ada bonus nya loh.. 




Bonus nya apa?

Pohon kurma 1
Pohon attin 2
Pohon zaitun 3
Kambing 1 ekor betina
Domba 1 ekor betina

Yang nanti nya di olah dan di kelola oleh Algira... Dan setelah panen, proyeksi bisa menghasilkan passive income kurang lebih 30 juta per tahun... Enak ga tuh? Asyik apa asyik?

Wah.. Muantappp pisan euy..

terus ada apa lagi?
Buanyakkk deh pokoknya.. Nanti itu bakalan jadi pusat agrowisata dengan segudang fasilitas..
Kita akan jelasin sehari satu yah.. Oke?
Hahahaha.. Sabar yah

Terus cara beli nya gimana?
Gampang.. Tinggal transfer NUP aja alias nomer urut pemesanan..

Pilih kavling nya nanti pas launching.. Sekarang cuma bisa pesen dulu, milih nya nanti rebutan yah pas launching..

Yang jelas.. Yang duluan NUP dapet kemungkinan milih kavling pertama

Refundable kok kalo ga kabagian kavlingnya..

Launching nya nanti.. Setelah setiap sehari satu kita jelasin semua keuntungan kenapa harus beli Algira Kampung Qurban..

harganya berapa?
Cuma 75 juta ajah bisa di cicil 24x

ada diskon ga?
Ada dong..
Kalo cicil 12x cukup 65 juta aja
Kalo cash keras 55 juta aja

Ada spesial diskon ga?
Ada.. Khusus 500 pembeli pertama cash keras langsung.. Cuma 45 juta

ada maksimal pembelian ga?
1 nama maksimal beli 10 kavling yah

 

oke kalo mau transfer NUP kemana?
Transfer ke rekening bank mandiri
13 300 200 300 78 an PT Graha Algira Propertindo

Terus confirm + bukti transfer
 ke nomer admin 087884877945
Sambil isi biodata diri yang nanti di kasih sama admin

Transfer nya sekarang biar dpt NUP awal2.. 😉

Bagi peminat beli silahkan gabung ke sini ini ya.






Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:16 AM

0 comments:

Post a Comment

Breaking News